Bugatti Chiron Sport Car, Diklaim Dapat Melakukan 290 MPH - PRUPOP PREMIUM INFORMATION

Breaking

Random Posts

Tuesday, October 29, 2019

Bugatti Chiron Sport Car, Diklaim Dapat Melakukan 290 MPH

Bugatti Chiron Sport Car, Diklaim Dapat Melakukan 290 MPH

PRUPOP - Super Car Bugatti pada dasarnya ingin mengfokuskan pada kinerja trek, dan bukan kecepatan tertinggi. Banyak orang percaya Bugatti Chiron dapat mencapai kecepatan tertinggi sekitar 300 mil per jam (482 kilometer per jam).

Tentu saja, pada titik ini, tidak ada yang dapat membuktikan hal itu, karena kendaraan diatur secara elektronik hingga 261 mph (420 kpj) dari pabrik. Dan, sayangnya, rekor kecepatan tertinggi baru untuk kendaraan produksi bukanlah prioritas tinggi untuk pembuat mobil Prancis.

Ceo Bugatti, Stegan Winkelmann, percaya Super Car ini mampu mencapai lebih dari apa yang mungkin saat ini, tetapi rekor baru tidak masuk akal.

"Saya pikir itu bisa dengan mudah mencapai 440 kph atau 450 kph (273-280mph)," katanya kepada CarAdvice selama Monterey Car Week di California.

Namun, "kami belum melakukan tes. Jika anda melakukannya maka itu bukan sesuatu yang perlu dilakukan hanya sekali, tetapi semua mobil perlu dibangun dengan cara tertentu."

Merunut Winkelmann, Divo yang baru-baru diluncurkan memberikan ide yang lebih baik tentang apa yang Bugatti ingin fokuskan, penanganan dan lacak waktu alih-alih kecepatan tertinggi murni. Sebagai pengingat, berkat paket aerodinamis yang ditingkatkan, Divo memiliki kecepatan tertinggi yang jauh lebih rendah daripada Chiron - 236 mph (380 kph) dibandingkan 261 mph (420 kph).


"Kecepatan tertinggi adalah satu irisan kinerja, yang sejauh ini berada di ujung dalam hal kinerja membawa penalties," tambah Winkelmann.

"Jika anda ingin melihat lebih dalam akselerasi lateral, anda harus berkompromi pada akselerasi longitudinal. Dengan Divo kami harus membuat keputusan itu dan saya pikir itu yang tepat. Kecepatan tertinggi absolut tidak ada dalam agenda saat ini."

Tidak ada yang dikonfirmasi secara resmi, tetapi kami dapat mengharapkan sejumlah versi tambahan untuk bergabung dengan jajaran Chiron, termasuk varian Superleggera yang lebih hardcore, lebih ringan, dan lebih kuat.

No comments:

Post a Comment