Thursday, August 1, 2019

Sport Car BMW Z4 2019 Ulasan Drive Top Down, Thrill Up

Sport Car BMW Z4 2019 Ulasan Drive Top Down, Thrill Up

PRUPOP.com - BMW telah membangun drop-top secara virtual sejak hari pertama, dan banyak dari mereka, seperi Z3, Z8, dan Z4 generasi terakhir, masing-masing memiliki karakteristik sporty yang unik.

Tetapi BMW Z4 2020 mungkin menjadi pengemudi pengemudi terbaik untuk saat ini. Suspensi kencang, kemudi tajam, dan empat silinder turbocharged menempatkan dengan kuat di jajaran mobil sport saat ini.

Ini adalah putter yang percaya diri berkeliling kota dengan kehalusan yang tenang karena mengambil jalan pegunungan yang berkolok-kelok dengan mesin punchu dan transmisi cepat. Belum lagi itu sarat dengan semua teknologi terbaru BMW.


~ DESIGN ~


Secara keseluruhan, Z4 terlihat keren, dan tajam dengan bagian atas ke bawah, terutama pada cat metalik opsional Misano Blue ( $ 550 ) dan roda M Sport 19 inci ( $ 600 ). Meskipun, ia mengalami nasib serupa dengan banyak convertible soft-top dengan atap naik, itu terlihat lusuh. 

Belakang roda depan memberi Z4 profil yang khas, dan lampu belakang yang tajam dan ramping, diffuser pahatan, dan lampu belakang LED terlihat luar biasa di bagian bagian.


Kabin Z4 menarik secara konvensional, menampilkan semua isyarat kelas atas yang sama dari saudara BMW-nya. Kulit hitam tiruan Sensa Tec menutupi dasbor dan kulit Ivory White Vernasca $ 1.700 melapisi kursi dan panel pintu.

~ KENYAMANAN ~



Secantik kulit Ivory White Vernasca Z4, tidak memberikan dukungan tambahan untuk jok. Bucketnya kokoh, keras, dan sulit dikonfigurasikan ke posisi tempat duduk ideal anda. Paket M Sport ( opsi $ 2.950 ) menambahkan dukungan lumbar dan paket Premium ( opsi $ 1.600 ) setidaknya menambahkan fungsi pemanasan.


~ PERFORMANCE & HANDLING ~


Mesin 2.0 liter turbocharged, menghasilkan 255 tenaga kuda dan 295 pound-kaki, menyediakan banyak daya di luar jalur tanpa jede turbo dan sekumpulan tenaga low-end. Dipasangkan dengan ZF delapan kecepatan otomatis, duo ini menghasilkan waktu yang diperkirakan oleh pabrik hanya 60 kali dalam 5,2 detik. Z4 terasa sangat cepat mengingat konteksnya.


Otomatis delapan kecepatan Z4 tidak persis jernih ketika dibiarkan dengan perangkatnya sendiri, sebagian besar mencentang gigi tanpa hambatan tanpa pemberitahuan. Namun, bermainlah dengan pemindah dayung (dan tekan tombol Sport + yang lebih penting), dan itu akan menghasilkan lebih banyak kecepatan dan ketegasan. Ini delapan kecepatan hampir mengingatkan pada kopling ganda dalam pengaturan yang paling agresif.


Dengan suspensi Adaptive M opsional (opsi $ 700) dan distribusi bobot 50/50 yang sempurna, Z4 terasa seimbang. Itu datar, ketat, dan gesit pada gilirannya, menjaganya tetap kompetitif dengan teman sekelas terdekatnya. Kami menghargai ringannya juga; Z4 empat silinder memberi timbangan pada £ 3,287, dimana Supra enam silinder hanya berbobot 3,397 pound.

~ TECHNOLOGY & CONNECTIVITY ~


Kami telah memuji nirkabel Apple CarPlay BMW di masa lalu karena koneksi yang mulus dan kemudahan penggunaan. Layak, bahkan dengan premi tahunan $ 80. 


Menghadap kesengsaraan CarPlay nirkabel kami, sistem iDrive 7.0 yang diperbarui BMW masih menjadi salah satu favorit kami. Layar sentuh sentral 10,3 inci, dengan grafik sebening kristal dan tata letak yang bersih, bereaksi langsung terhadap input. Pengontrol putaran iDrive menjadikan navigasi layar besar lebih mudah saat mengemudi.


Banyak opsi yang disebutkan (bahkan CarPlay nirkabel, meskipun biayanya tahunan) adalah tarif standar. Namun, jika anda menginginkan tampilan head-up, pengisian nirkabel, dan hotsport Wi-Fi, akan dikenakan biaya tambahan $ 1.600 sebagai bagian dari paket Premium. dan sistem audio Harmon Kardon hanya tersedia paket Excutive (opsi $ 2.500).






0 comments:

Post a Comment