Elegan Ultimate Guide Jam Tangan TAG Heuer Monaco - PRUPOP Premium Informasion

Breaking

Random Posts

Friday, August 2, 2019

Elegan Ultimate Guide Jam Tangan TAG Heuer Monaco

Elegan Ultimate Guide Jam Tangan TAG Heuer Monaco

PRUPOP.com - Casing kotaknya langsung dapat dikenali, namanya akan selamanya dikaitkan dengan salah satu dari Raja Keren - Steve McQueen, dan gelas tidak terlihat berusia 50 tahun. TAG Heuer Monaco telah menjadi salah satu desain jam tangan paling ikonik abad terkahir.

Rolex's Submariner, Nautilus Patek Philippe, Royal Oak dan Speedmaster dari Omega Piguet dari Audemars Piguet. Ini juga merupakan arloji yang meluncurkan jarum perekam waktu otomatis pertama di dunia. Sangat sedikit dari desain Monaco yang berubah, perbedaan terbesar adalah bahwa ketika pertama kali diluncurkan, itu gagal.


Kembali pada tahun 1960-an, Jack Heuer, cicit Edouard dan direktur pelaksana, berniat membuat kronograf otomatis pertama di dunia. Dia bermitra dengan Buren, produsen terkemuka gerakan otomatis tipis; spesialis kronograf Dubois Depraz; dan Breitling, karena dapat berbagi biaya dan mengetahui jalannya menggunakan jarum perekam waktu.

Pada 3 Maret 1969, di Jenewa dan New York secara bersamaan, Monaco diluncurkan. Itu tersedia dalam dua warna, biru dan abu-abu, dengan mahkota di sebelah kiri untuk menunjukkan itu tidak perlu berliku dan "Alat 033" terukir di bagian belakang untuk menunjukkan satu-satunya alat yang dapat membuka casing.

Nama itu merupakan anggukan bagi balapan F1 Monaco dan penghitung kronograf menekankan bahwa pengaruh otomotif. Monacos pertama juga memiliki nama "Chronomatic" pada dial, yang segera hilang ketika Heuer menjual nama ke Breitling.

What Makes It Great?

Selain dari sejarah dan bahwa itu adalah arloji untuk meluncurkan kronograf otomatis pertama di dunia, Calibre 11, jawaban yang jelas untuk ini terletak pada perlindungan satu orang - Steve McQueen.

Kelangkaan kotak persegi membuat arloji menonjol baik di film dan di poster dan, ketika gambar digunakan untuk kebangkitannya, itu memastikan bahwa Monaco selamanya akan dikaitkan dengan salah satu pria paling keren di biokop Amerika.

The Design

Selain jam tangan, 1969 adalah tahun yang radikal dalam hal desain dan upaya artistik, itu adalah penerbangan pertama Concorde; Gaetano Pesce merilis seri Up-nya yang sekarang terkenal yang menampilkan kursi yang menyerupai bentuk wanita dan The Beatles meluncurkan Yellow Submarine yang membengkokkan pikiran.

Semua radikalisme itu terikat di Monako. Segala sesuatu tentang menantang konvensi, persegi, ditenagai oleh koronograf yang tidak perlu berliku, memiliki mahkota di tempat yang tidak biasa, tanah air dan juga salah satu contoh paling awal tentang apa yang dapat dilakukan penempatan produk.

How To Wear It

Jelas bahwa setiap Monako dengan tali kulit berlubang lebih pada spektrum kasual (meskipun Mr Porter telah menatanya dengan blazer kabel yang agak indah) tetapi versi satu warna pada buaya pelengkap membuat kasus yang menarik untuk dipasangkan dengan setelan santai, atau anda bisa melakukan Steve McQueen.


The Best TAG Heuer Monaco Watches The Classic

Dengan detail biru seperti mata Steve McQueen, ini adalah Monako klasik yang menandai semua kotak penting. Mahkota ada di sebelah kiri, ditenagai oleh Calibre 11 dan Anda sudah mendapatkan logo Heuer vintage di tombol. Satu konsesi untuk modernitas adalah caseback safir, sehingga anda dapat melihat sejarah bergerak.


The Quartz

Dapat melakukan argumen bahwa ini adalah jam tangan olahraga dan karenanya harus dihentikan sebelum jam koktail. Namun, versi kuarsa hitam-hitam yang lebih kecil ini membuat argumen yang fasih untuk dibiarkan melewati waktu tidurnya. Padukan dengan berpisah untuk pakaian abad ke-21

The Bamford

Ingin sentuhan anda sendiri di Monako? Sesuaikan diri, anda bisa membuat keputusan tentang semuanya, mulai dari warna tombol dan logo Heuer hingga warna apa yang membuat ujung tangan. Gila atau tetap klasik - pilihan ada di tangan anda.

The Gulf

Meskipun Teluk 2005 yang asli berwarna merah dan putih, terinspirasi oleh setelan mengemudi McQueen di Le Mans, itu adalah warna oranye dan biru, referensi ke Porsche 917 yang disponsori McQueen, yang telah menjadi ikon.
Ini adalah arlogi yang ideal untuk menemani drive hari Minggu itu dimana anda bayangkan anda menyalip Lewis Hamilton di Massenet.


The Anniversary Editions

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50, TAG Heuer telah merilis lima Monaco, satu untuk setiap dekade dan terinspirasi oleh gaya waktu itu. Kami penggemar berat stylings industri versi 1989-1999. 
Sayangnya, dengan hanya 169 di seluruh dunia, sudah terjual habis. Saatnya untuk mengawasi pasar yang sudah ada sebelumnya.

No comments:

Post a Comment