Friday, July 12, 2019

Fashion Musim Panas Dengan Celana Pendek, Summer Short Shorts

Fashion Musim Panas Dengan Celana Pendek, Summer Short Shorts

PRUPOP.com - Sebagai seorang remaja, saya memiliki seorang guru, ia adalah Pak Martin, secara kebetulan ia merupakan salah satu dari tipe orang Inggris yang endemik yang tidak pernah benar-benar bertugas dalam pasukan, tetapi melanjutkan sepanjang hidupnya di Port Stanley.

Pria yang percaya pada ratu, negara, postur yang baik, lintas negara dan tangan keluar dari saku.
"Masukkan bajumu ke dalam tuan-tuan yang terhomat, kau bukan rapper, kan?" Aku ingat dengan jelas dia berkata kepadaku dan beberapa teman ketika kami menggantung di koridor.



Dia adalah pria yang cukup konservatif. Tapi ada satu tanda aneh pada karakternya, celah estetika yang tidak mungkin dalam baju besinya, satu konsesi fatal untuk flamboyan dan kekonyolan: ia mengenakan celana pendek yang sangat, sangat pendek.

Menjadi akhir 90-an, tetapi celana pendeknya berasal dari waktu yang berbeda sama sekali. Zaman Steve Cram, Zola Budd, Geoff Capes dan Gregory's Girl. Mereka selalu dibuat oleh merek olahraga Inggris yang namanya telah lama jatuh ke toko amal eter.

Celana pendek seperti ini akan selalu kembali ke mode. Tidak hanya mereka makanan yang sempurna untuk obsesi mode pasca-Demna dengan ultra-normcore. Kualitas tertentu yang mengatakan "Saya punya keberanaian, dan kaki, untuk mengenakan ini, dan ada yan tidak."

Jadi, pada saat ini lelaki masa depan tampaknya dengan acara Musim Semi / Musim Pasan '19 yang penuh dengan gaya Club Tropicana. Prada, yang mempersembahkan celana pendek dalam sejumlah kain dan gaya, termasuk neoprene dan denim, dalam koleksi yang merupakan bagian dari Richard Linklater, bagian Kevin Keegan.


Sepupu mereka dari Prancis, Lanvin, menawarkan formulir yang lebih cocok untuk streetwear formulir yang lebih cocok untuk streetwear-meet-schoolboy, dengan penawaran mereka (beberapa di antaranya bahkan terbuat dari poliester)

Selama di London, Martine Rose yang selalu brilian menawarkan bentuk yang lebih ketat, terinspirasi dari olahraga dan bentuk favorit cowok yang trendi, Cottweiler, memandang ke dunia yang penuh keributan dengan baju kerang dan jalan yang menyenangkan untuk mendapatkan inspirasi.

Celana pendek adalah domain dari hanya 'penggemar tetap' dan tipe X-Games, tetapi karena pemanasan global melanda Eropa Utara, istilah 'celana pendek' telah menjadi semacam meme, di London sendiri paling sedikit. Biasanya dinyatakan pada hari pertama cuaca hangay yang mengkhawatirkan.


Celana pendek memiliki jenis dan daya tarik Dickie Greenleaf yang halus dan rapi. Nomor yang tidak akan pernah anda dapatkan dari nomoe Nike Basketball.


Itu adalah Monte Carlo, suatu Motivator, Danny Dyer di The Business and Graeme Souness di Liverpool. Mungkin tidak akan berhasil di Holloway Road pada bulan September, tetapi apakah itu benar-benar penting? Izin untuk memakai celana pendek telah diberikan, pastikan anda siap tambil keren.



0 comments:

Post a Comment