Wednesday, July 10, 2019

China Tour Yang Sangat Memukau Untuk Para Wisatawan Datangi

China Tour Yang Sangat Memukau Untuk Para Wisatawan Datangi

PRUPOP.com - Melakukan perjalanan untuk melepaskan stress, banyak orang akan melakukan sebuah traveling ke berbagai negara untuk mencari sensasi baru. China termasuk salah satunya, banyak berbagai destinasi di China yang sangat memukau.

Keindahan yang dimiliki negara China ini menjadi salah satu peminat banyak wisatawan untuk berkeliling ke negara tersebut dan melihat keindahan dari China.
Tak salah lokasi-lokasi dari Destinasi China ini, menjadi sasaran berbagai perfileman.


1. YELLOW MOUNTAIN

Destinasi wisata ini Yellow Mountain. Destinasi ini telah banyak dijadikan lokasi syuting, misalnya Coruching Tiger dan Hidden Dragon.
Yello Mountain memiliki wisata yang paling populer di China yakni Feicun Valley dan Air Terjun JiuLong.
2. THE FORBIDDEN CITY
The Last Emperor merupakan film yang berkisah tentang kehidupan di kota terlarang Beijing dengan lokasi istana agung yang indah dalam kejayaan historis dan arsitekturnya.
Bagi kamu yang liburan ke China menjadi keharusan untuk mengunjungi kota terlarang Beijing ini.
3. JIUZHAIGOU
Hero merupakan film yang berkisah tentang upaya pembunuhan Jing Ke terhadap Kaisar Dinasti Qin pada 227 SM.
Dengan tempat syuting di beberapa lokasi hebat di dalamnya, dan bisa menjadi tur China sendiri. Misalnya, adegan dengan pertarungan pedang di atas air difilmkan di Taman Nasional Jiuzhaigou, salah satu taman nasional paling indah di Tiongkok, yang terletak di provinsi Sichuan.
Taman Nasional Jiuzhaogou adalah daerah alami yang sebagaian besar dihuni oleh keluarga etnis minoritas Tibet dan Qiang, dan menawarkan beberapa pemandangan danau paling menginspirasi diseluruh dunia.
Latar belakang gurun yang digunakan dalam film Hero adalah Gurun Gobi di Dunhuang. Gurun Gobi di Dunhuang menjadi tujuan wisata populer dan kota kuno di Jalur Sutra.
4. ZHANGJIAJIE
Terinspirasi oleh Taman Hutan Nasional Zhangjiajie di provinsi Hunan, keindahan taman ini wajib dikunjungi bagi siapa pun yang mecintai alam, atau menyukai film Avatar.
Film Avatar mengambil pemandangan yang indah dan menggunakan Taman Hutan Nasional Zhangjiajie sebagai lokasi syuting.
5. KOTA KUNO HUANGYAO
The Painted Vell merupakan film yang berkisah tentang seorang dokter Inggris yang berjuang melawan wabah kolera di sebuah desa China ketika tinggal bersama istrinya yang tidak setia.
The Painted Veil mengambil lokasi syuting di Kota Kuno Huangyao di daerah Otonomi Guangxi Zhuang yang terletak sekitar 200 kilometer dari Guilin.
6. KASHGAR
Film populer 'The Kite Runner', berdasarkan buku karya penulis Afgan-Amerika Khaled Hosseini, ini mengambil lokasi syuting di Kashgar.
Kashgar terletak di Daerah Otonomi Uyghur Xinjiang China. Kota Tua Kasghar menjadi pusat cerita dari The Kite Runner.
7. YANGSHUO
The Nightingale merupakan film yang berikisah tentang seorang lelaki tua dan cucu perempuannya berjalan bersama dengan seekor burung dalam sangkar saat mereka mejelajahi berbagai tantangan dalam kehidupan mereka.
Dalam film ini menggambarkan juga betapa indahnya pemandangan pedesaan China. Ada beberapa gunung yang diambil sebagai latar belakang film ini yakni Pegunungan Guilin, Yangshou, dan Xingping Provinsi Guangxi.
Film ini juga membahas Kabupaten Otonomu Sanjiang Dong, yang terletak di utara Daerah Otonomi Guangxi Zhuang, yang secara tradisional dihuni oleh orang-orang minoritas Dong dan 167 km dari Guilin.
8. XITANG WATER TOWN
Adegan terakhir Mission Impossible 3 diatur di Kota Air Xitang, yang terletak dekat Shanghai. Kota ini merupakan pelarian total dari kehidupan China modern, dan bisa ditempuh sekitar satu setengah jam dari Shanghai.
Meskipun sudah menjadi tujuan wisata populer karena laju kehidupannya yang lambat dan lorong-lorong dan kanal yang indah, desa ini semakin terkenal setelah adegan Tom Cruise di Mission Impossible 3, dimana ia berjalan melalui lorong-lorong Xitang.
9. TERRACOTTA ARMY
The Mummy merupakan film yang berkisah tentang kutukan yang diajukan Kaisar Han berabad-abad yang lalu.
Ketika mengunjungi Pasukan Terracotta, keajaiban dan misteri yang terinspirasi oleh Mummy dipertahankan.
10. KOTA TUA PINGYAO
Film China populer Raise The Red Lantern dibuat pada tahun 1920-an dan menceritakan kisah seorang wanita muda yang menjadi selir seorang pria kaya selama Era Warlord.
Kota ini terkenal dengan visual dan pengaturannya yang mewah yang termasuk dalam Kota Kuno Pingyao di provinsi Shanxi.
Pingyao adalah tujuan wisata populer karena telah mempertahankan contoh yang sangat baik dari fitur dinasti Han, Ming dan Qing, baik dalam arsitektur dan tata letaknya.

0 comments:

Post a Comment