Friday, June 28, 2019

Teknologi Mouse Dengan Desain Yang Mewah Dan Menggoda

Teknologi Mouse Dengan Desain Yang Mewah Dan Menggoda

PRUPOP.com - Teknologi yang tak akan habis inovasi-inovasi barunya, salah satunya Teknologi desain Mouse yang menjadi pendukung perangkat komputer, mouse hadir dengan menawarkan sejumlah fungsi dan fitur yang sangat bermanfaat bagi manusia.

Mouse-mouse tersebut dirancang sedemikian rupa agar lebih nyaman saat digunakan. Penciptaan sebuah inovasi, beberapa mouse ini justru terlihat sangat mewah dan menggoda, untuk para gamer, penulis artikel, dsb.

1. Mouse, Padrone Ring


Sesuai namanya, Padrone Ring adalah perngkat mouse yang berbentuk mirip seperti cincing. Padrone Ring hadir sebagai solusi dari sejumlah kelemahan yang dimiliki oleh mouse konvensional yang terkadang sensornya tidak bekerja secara optimal ketika digunakan di permukaan datar.

Nggak cuma itu saja, Padrone Ring juga memberikan solusi bagi kamu yang kidal karena perangkat mouse ini bisa digunakan di tangan manapun.


Selain itu, Padrone Ring ini juga sudah memperoleh sertifikasi IP67 yang tahan terhadap debu dan air dengan kedalaman maksimal yaitu satu meter selama 30 menit.

Padrone Ring dibanderol seharga US$200 untuk satu unitnya dan sudah mulai didistrubikan pada Juli 2018 lalu.

2. Mouse, Pat-Says-Now Body

Mouse yang mengadung ke-sexy, Pat-Says-Now Body adalah mouse optik USB buatan Swiss yang memiliki desain menyerupai bentuk tubuh wanita yang dibalut dengan ligerie.

Dibekali resolusi 230dpi, mouse ini sebenarnya memiliki fungsi seperti mouse konvensional pada umumnya dan nggak bisa melakukan hal luar biasa seperti yang mungkin kamu ekspetasikan. Dua tombolnya diletakkan tepat di bagian dada tubuh wanita tersebut.



Mouse yang hampir sama dengan Padrone Ring, mouse ini dipakai di jari telunjuk penggunanya sehingga nggak akan menghabiskan banyak tempat di meja kamu.

Di bagian samping unitnya terdapat dua tombol dan satu scroll layaknya mouse pada umumnya. Nantinya pengguna bisa menggunakan jempolnya untuk mengontrol ketiga tombol tersebut.

Selain itu, mouse ini juga bisa bekerja di atas berbagai jenis permukaan seperti meja, celana, keyboard laptop, dan lain-lain.

4. Mouse, Jelly Click Inflatbale Mouse


Tidak cukup ruang untuk menaruh mouse di tas yang kamu pakai? Inflatable Mouse ini bisa jadi solusinya. 

Inflatable Mouse adalah perangkat mouse yang memiliki konsep layaknya sebuah balon yang bisa kamu tiup dan kempeskan kapan saja. Hal itu dikarenakan mouse ini terbuat dari bahan seperti plastik sehingga akan sangat mudah untuk kamu menyelipkannya di berbagai ruang kecil di tas ketika sedang tidak digunakan.

Untuk menghubungkannya ke perangkat komputer atau laptop, mouse ini memiliki kabel USB sebagai penghubungnya.

5. Mouse, Swiftpoint GT Mouse


Swiftpoint GT Mouse adalah mouse dengan desain ergonomis sekaligus unik selanjutnya yang pernah dibuat. Mouse ini memiliki ukuran yang lumayan kecil, tapi tetap nyaman untuk digunakan.

Nggak seperti beberapa mouse sebelumnya yang hanya bisa dihubungkan ke perangkat komputer menggunakan USB saja, Swiftpoint GT Mouse ini sudah dibekali dengan koneksi Bluetooth 4.0 dan wireless USB.

Selain itu mouse ini juga kompatibel dengan segala jenis sistem operasi seperti Windows, Android, juga iOS.

6. Mouse, Microsoft Arc Touch


Arc Touch merupakan salah satu perangkat wireless mouse yang diproduksi oleh perusahaan teknologi raksasa, Microsoft.

Sesuai dengan namanya, mouse ini memiliki bentuk yang unik seperti sebuah busur. Meskipun begitu, mouse ini tetap memberikan kesan elegan dan stylish. Uniknya, untuk menyalakan dan menggunakan mouse ini kamu perlu membengkokkan bodi bagian belakangnya.


Selain itu, mouse ini sudah didukung teknologi touch scrolling untuk melakukan navigasi. Artinya, kamu nggak perlu menekan tombol atau memutar roda scroll seperti di mouse konvensional.

7. Mouse, Orbita Mouse


Orbita Mouse atau yang sering kali dijuluki sebagai mouse bundar adalah perangkat mouse berputar nirkabel dengan tiga sumbu.

Mouse yang dikembangkan oleh perusahaan asal Australia yaitu Cyber Sport ini menjadi mouse pertama di dunia yang menggabungkan input rotasi dengan kontrol mouse normal. 

Maksudnya, selain bisa melakukan kontrol navigasi seperti di mouse konvensional pada umumnya, mouse ini juga bisa melakukan navigasi 3D. Navigasi 3D ini berfungsi ketika kamu sedang menggunakan software seperti AutoCAR yang memang menggunakan tiga sumbu (xyz).

0 comments:

Post a Comment